Senin, 12 Februari 2018

About khadijah trip


About khadijah trip



Bagaimana pendapatmu melihat orang buta pergi mendaki gunung....?

"😂😂😂 impossible" jelas mungkin hanya itu jawabanya.

Yaaaah...! layaknya orang buta pergi mendaki gunung berharap sesampai di puncak dapat menikmati keindahan alam, seperti itulah keadaan orang yang buta ilmu berharap mencapai kesuksesan tanpa tahu harus melewati jalan yang mana, terjalkah jalan di depan...?, licinkah...?, luruskah...?, berkelok2kah...? Amankah...?
Banyaknya pertanyaan ini yang membuat si buta tetap jalan di tempat tanpa ada kemajuan, atau justru si buta tak pikir panjang berani melangkahkan kaki ke depan justru hancur lebur keadaan yang menimpanya.

Menangis di tengah derasnya hujan , pernahkah kau mendengar istilah itu...?, saat ini istilah itu begitu menarik & benar2 menghantuiku tuk mencobanya. 🙈 Hehehehe lucu bukan....?
Benar karena aku si buta yang nekat mencoba mendaki gunung. Tanpa ilmu ku mencoba menggapai angan2ku, berkali2 ku jatuh, berkali2 ku bangun, berkali2 ku lukai diriku, berkali2 pula ku obati diriku, seakan harapanku tak berpihak kepadaku, hatiku pun memintaku tuk berhenti berjuang, namun angan2ku tak segan2 menghantuiku, sedang ku tau saat ini bukan waktuku tuk berhenti

Di bilang kecewa....? ...
Di bilang puas...? ...
Di bilang sedih...? ...
Di bilang senang ...? ...

I don't know 🙇

Sedikit demi sedikit ku syukuri langkah nekatku menempuh puncak gunung angan2ku, meski betul angan2 tuh belum tercapai, akan tetapi di setiap jatuh bangun itu aku mulai bisa membuka mataku, meski belum terang tapi begitu membantuku, berharap besar mata ini dapat memandang keindahan alam sesampai di puncak.

Nggak bisa di bilang apa2 perjalanan si buta ini, karena semuanya teraduk rata rasa2 itu, kecewa, puas, sedih dan senang. memang benar buta ilmu itu membuat perjalananku tak nyaman senyaman orang2 yang berbekal ilmu, namun di jalan itu aku mendapatkan ilmu, ku temukan ilmu di setiap jatuh bangunku, ku temukan ilmu dalam luka dan pengobatanku.

Perjalanan yang begitu mengesankan ribuan pesan, dengan ribuan harapan.

Salam khadijah trip










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan takut bermimpi

Jangan takut bermimpi Sebetulnya ngak ada niatan untukku menuliskan cerita ini, cerita yang membawaku sampai ke 2 tanah suci. ce...